M

hari senin kemarin adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang lebaran dan kenaikan kelas.

untuk denny dan alana, merupakan hari pertama di sekolah baru.

sekolah denny yang sekarang lumayan jauh dari rumah, jadi harus berangkat lebih pagi dari biasanya, berangkat pukul 6.10.

dan memang benar saja, di underpass angkasa, sepagi itu, terowongan tesebut sudah penuh dari ujung awal.

hari pertama sekolah

sampai sekolah denny, masuk dan denny duduk ngambil bangku di depan. dan memang tidak ada lagi yang perlu ditunggui, maka langsung ditinggal. nanti siang akan dijemput pak nisam.

sementara alana dan bunda duluan berangkat karena motor ga muat jika rafaro ikut juga. setelah mengantar alana dan bunda, baru lah pak nisam jemput rafaro.

oh iya, ada drama sedikit. kunci rumah dari hari minggu di bawa denny ke rumah nenek, dan ga dibawa pulang lagi. jadi ketika saya sudah berangkat bersama denny, pintu terkunci. dan bunda sempat panik karena tidak menemukan kunci pintu yang satu lagi. untunglah segera ingat bahwa kemungkinan kunci ada di rumah nenek.

karena hal ini, alana dan rafaro terlambat sedikit. alana jadinya dapat bangku agak di belakang. sementara rafaro gak bisa naik ke kelas untuk taroh tas, karena sudah baris untuk upacara.

nah berangkat pagi ini juga mengubah semua rutin, seperti mengepel dan bikin kopi. mengepel biasanya dilakukan setelah sholat subuh. itu butuh waktu 45 menit sampai sejam. tapi sekarang setelah sholat subuh, sudah harus siap siap mandi. udah ga ada waktu untuk mengepel

setelah mengepel biasanya bikin kopi. bikin kopi juga biasanya butuh waktu kira kira setengah jam. sudah pasti tidak bisa.

This article is my 37th oldest. It is 258 words long, and it’s got 0 comments for now.

Comments

Leave a Comment